Cara Mendapatkan Smartphone Gratis 2017


Pada zaman modern, kita yang tengah merasakan canggihnya teknologi. Tentu membuat peluang yang kita dapatkan untuk mencari uang pun semakin besar. Hal itu terbukti dengan banyaknya job-job baru yang telah beredar di kehidupan kita sehari-hari.

Sebetulnya kita sangat beruntung bisa berada di zaman ini. Terbukti munculnya banyak aplikasi yang memudahkan orang-orang untuk melakukan hal apapun. Oleh karena itu, kita juga harus bisa memanfaatkan peluang yang ada.

Salah satu aplikasi yang telah membuat saya mendapatkan smartphone gratis adalah Cashtree. Apa itu Cashtree? Cashtree adalah aplikasi yang suka berbagi-bagi hadiah. Mulai dari Voucher Belanja, Power Bank, bahkan Smartphone. Dan kali ini, saya akan memberikan petunjuk agar Anda bisa mendapatkan smartphone gratis sama seperti saya. Berikut Cara Mendapatkan Smartphone Gratis:

Daftar Akun Cashtree

1. Download Aplikasi Cashtree


Apa itu Cashtree? Cashtree adalah aplikasi yang suka berbagi-bagi hadiah. Mulai dari Voucher Belanja, Power Bank bahkan Smartphone. Ingat, Anda akan mendapatkan hadiah tersebut secara gratis pula. Aplikasi ini tersedia di Google Playstore. Oiya, Anda harus download Cashtree melalui link https://invite.cashtree.id/gu2xbi. Jika download tanpa menggunakan link, maka Anda tidak akan mendapat bonus point.

2. Register SIM Card


Untuk membuat akun Cashtree, dibutuhkan SIM Card. Jadi Anda tinggal register menggunakan SIM Card kemudian diverifikasikan. Selesai...

Mengumpulkan Point

Di sini, point yang kita maksud adalah saldo atau cash dalam aplikasi Cashtree. Anda harus mengumpulkan minimal 1.600.000 point (harga sewaktu-waktu bisa berubah). Jika Anda ingin mengetahui cara cepat mengumpulkan point, silahkan baca artikel di bawah ini:

Cara Cepat Mengumpulkan Point Cashtree

Menukarkan Point ke Smartphone

Inilah hal yang paling ditunggu oleh kalian semua, yaitu menukarkan point ke smartphone. Jika Anda telah mencapai point minimal, langsung saja kita tukarkan ke smartphone. Beruntungnya, biaya ongkos kirim seluruhnya ditanggung oleh Cashtree. Jadi aplikasi ini sangat worth it sekali untuk dicoba sebelum Anda menyesal.

Cara Menukarkan Point ke Smartphone

1. Beli Smartphone yang Anda Inginkan


Untuk  membeli smartphone, Anda harus memiliki cukup point untuk menukar ke smartphone. Jadi pastikan dulu Anda memiliki point yang cukup.

2. Tunggu Telepon Masuk dari Cashtree


Setelah membeli smartphone, Anda harus menunggu telepon dari pihak Cashtree. Berdasarkan pengalaman saya, Anda akan ditelepon kurang dari 2 hari setelah melakukan pembelian smartphone.

3. Isi Data Diri dan Alamat Lengkap


Saat Anda ditelepon oleh pihak Cashtree, berdasarkan pengalaman saya, ia akan meyakinkan bahwa Anda telah membeli smartphone tersebut. Setelah dikonfirmasi, maka ia akan memberikan notifikasi khusus di mana Anda akan dihubungkan ke Google untuk mengisi data diri Anda.

4. Tunggu Smartphone Hadir di Rumahmu


Berdasarkan pengalaman saya, pengiriman dilakukan selama 11 hari. Jadi Anda tentunya harus sabar untuk mendapatkan smartphone tersebut, karena saya jamin 100% bahwa aplikasi ini bukan penipuan dan sangat amat rugi jika Anda tidak mencoba aplikasi ini.

5. Smartphone Telah Hadir


Yey! Akhirnya smartphone saya pun datang ke rumah saya. Sekitar 11 hari proses pengirimannya. Dan gambar di atas adalah bukti bahwa smartphone telah hadir di rumah saya.

Akhir Kata

Saya pun sangat berterima kasih pada pihak Cashtree atas hadiah ini. Karena sejak awal 2017, saya ingin sekali memiliki smartphone baru sebab smartphone lama saya spesifikasinya jauh di bawah standar dan ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan karena saya bisa mendapatkan smartphone yang spesifikasinya jauh di atas smartphone saya yang sebelumnya. Sekali lagi, terima kasih Cashtree.
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Smartphone Gratis 2017"