Domain Termurah di 2017


Apasih yang identik dengan suatu blog? Template, visitor, atau? Tentu semua unsur tersebut penting agar blog kita semakin bagus saat dilihat orang. Namun sadarkah Anda bahwa nama website akan lebih dipertimbangkan oleh para visitor?

Kebanyakan visitor yang membaca artikel tidak selalu percaya dengan artikel Anda jika nama website Anda masih mengandung unsur Sub-Domain, seperti blogspot dan wordpress.

Visitor akan lebih mempercayai website yang memiliki domain TLD (Top Level Domain), seperti .com. Selain itu, domain .com juga memiliki banyak keunggulan.

Exabytes, Web Hosting Indonesia adalah tempat di mana Anda bisa membeli domain yang murah. Dari harga awal domain Rp. 179.000 per tahun, sekarang Anda bisa mendapatkan durasi lebih lama, yaitu menjadi 2 tahun dengan harga yang sama.

Tunggu apa lagi? Buruan beli di Exabytes. Oiya, selain domain .com, Exabytes juga menyediakan banyak macam domain, seperti .net, .org, dan masih banyak lagi.

Kenapa Harus dengan Exabytes?

Exabytes Memiliki Pengalaman lebih dari 15 Tahun
15 tahun adalah waktu yang tidak singkat. Dengan pengalaman selama itu, tidak diragukan lagi untuk membeli domain di Exabytes.

Exabytes Menyediakan Bantuan Teknis 24 Jam
Jika memiliki masalah, Anda bisa langsung tanyakan ke Costumer Service kapanpun dan dimanapun. Karena Exabytes memiliki layanan 24 jam.

Exabytes Sering Mendapatkan Penghargaan
Seiring berpengalaman lebih dari 15 tahun, Exabytes telah mendapatkan banyak perhargaan. Berikut adalah 5 penghargaan yang dimiliki Exabytes:

  • CPanel Authorized Partner NOC
  • The Golden Bull Awards
  • Industry Excellence Awards
  • Deloitte Technology Fast500 Asia Pacific 2009
  • The Best Reseller New Registration 2015 By MYNIC

Exabytes Memiliki lebih dari 75.000 Pelanggan Aktif
Dengan 1000 server, 100.000 website, dan 1.000.000 email, saat ini Exabytes masih menyediakan jasanya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu lagi dengan Exabytes.

Selain menyediakan jasa pembelian domain, Exabytes juga menyediakan jasa:

  • Web Hosting
  • Server
  • Website Builder
  • Web Security

Metode pembayaran yang disediakan Exabytes ada banyak, seperti PayPal, Bank BCA, Bank Mandiri, dan Alfamart.

Tunggu apalagi, yuk langsung masuk ke Exabytes dan mulailah belanja!
Newest
0 Komentar untuk "Domain Termurah di 2017"