Cara Mendapatkan Cash Point Blank Gratis


Siapa sih yang ga mau gratisan? Tentu semua orang pengen yang gratisan karena dari tahun ke tahun barang apapun harganya semakin naik. Inilah yang membuat Anda pasti ingin yang gratisan.

Di zaman yang semakin berkembang dengan teknologi canggih, maka untuk meraih hal yang mustahil bisa menjadi nyata. Dengan banyaknya aplikasi yang dibuat, semakin memanjakan banyak orang. Dan yang kalian suka adalah Cara Mendapatkan Cash Point Blank GRATIS.

Apa, gratis? Ga salah lu min? Tentu tidak, karena saya pernah mencobanya. Jadi saya jamin ini bukan penipuan atau apapun itu. Baiklah sudah pada penasaran kan? Berikut Cara Mendapatkan Cash Point Blank GRATIS:

Daftar Akun Cashtree

1. Download Aplikasi Cashtree


Apa itu Cashtree? Cashtree adalah aplikasi yang suka berbagi-bagi hadiah. Mulai dari Voucher Belanja, Power Bank bahkan Smartphone. Ingat, Anda akan mendapatkan hadiah tersebut secara gratis. Aplikasi ini tersedia di Google Playstore. Oiya, Anda harus download Cashtree melalui link https://invite.cashtree.id/gu2xbi. Jika download tanpa menggunakan link, maka Anda tidak akan mendapat bonus point.

2. Register SIM Card


Untuk membuat akun Cashtree, dibutuhkan SIM Card. Jadi Anda tinggal register menggunakan SIM Card kemudian diverifikasikan. Selesai...

Mengumpulkan Point

Di sini kita anggap saja point adalah saldo atau cash dalam aplikasi Cashtree agar tidak tertukar dengan cash PB. Nah untuk mendapatkan cash PB secara gratis, maka Anda harus mengumpulkan sebanyak minimal 20.000 point. Setelah point itu terkumpul, langsung saja kita masuk ke tahap berikutnya.

Cara Cepat Mengumpulkan Point Cashtree

Menukarkan Point ke Pulsa

Karena aplikasi Cashtree sudah tidak menyediakan penukaran point ke pulsa, maka di sini kita akan menggunakan perantara. Perantaranya bisa melalui berbagai macam cara, seperti Voucher Matahari Mall, Voucher Indomaret, Voucher Alfamart, dll (Voucher tersebut seiring waktu bisa menghilang dan perlu kalian ketahui bahwa terkadang Cashtree suka mengubah-ubah hadiahnya, jadi apabila salah satunya sudah tidak ada, maka Anda bisa menggunakan Voucher yang lainnya.).

Kata Kunci: Point > Voucher > Pulsa

Perlu Anda ketahui, untuk menukarkan point ke pulsa bisa lewat berbagai macam perantara dan caranya pun sama. Jadi meskipun Anda memakai perantara yang berbeda, namun cara penukaran voucher akan tetap sama. Oleh karena itu, di sini saya hanya akan membahas Cara Menukarkan Point ke Pulsa melalui Voucher Matahari Mall.

Cara Menukarkan Point ke Pulsa melalui Voucher Matahari Mall

1. Beli Voucher Matahari Mall


Untuk membeli Voucher Matahari Mall, dibutuhkan 20.000 point. Jika Anda telah memiliki 20.000 point, langsung saja beli Voucher Matahari Mall sebesar 25.000 (penukaran voucher hanya dapat dilakukan 1 kali). Setelah itu, maka Anda akan mendapatkan kode voucher. Simpan kode voucher tersebut dan kita akan menuju ke langkah selanjutnya.

2. Download Aplikasi Matahari Mall


Matahari Mall menyediakan pembelian pulsa dengan minimal nominalnya sebesar 25.000. Ini sungguh suatu kebetulan karena kita sudah mendapatkan voucher sebesar 25.000. Maka dari itu, download terlebih dahulu aplikasi Matahari Mall. Aplikasi ini dapat Anda download di Google Playstore.

3. Login atau Register Akun Matahari Mall


Jika Anda telah memiliki akun Matahari Mall, langsung saja login. Namun jika belum, Anda harus register dulu. Karena untuk membeli pulsa, kita harus memiliki akun. Anda bisa register melalui akun Facebook atau Google.

4. Beli Pulsa


Pada halaman utama Matahari Mall, bisa Anda lihat tempat untuk pembelian pulsa. Di sini adalah tempat Anda untuk membeli pulsa. Jadi langsung saja Anda masukan nomor HP dan pilih nominal 25.000.

5. Masukan Kode Voucher


Masukan kode voucher yang Anda dapatkan saat membeli Voucher Matahari Mall. Lalu pakai kode tersebut. Kemudian akan ada tulisan pembayaran gratis Rp. 0. Intinya, Anda membeli pulsa secara gratis. Menyenangkan bukan?

6. Verifikasi Nomor HP


Sebelum pulsanya masuk, Anda harus verifikasikan nomor HP yang Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa.

7. Bukti Mendapatkan Pulsa


Dan inilah bukti bahwa saya telah mendapatkan pulsa secara gratis. Jika saya bisa, tentu Anda pun pasti bisa.

Menukarkan Pulsa ke Cash PB

Langkah terakhir yang akan kita lakukan adalah menukarkan pulsa ke cash PB. Oiya, untuk menukarkan pulsa ke cash PB, hanya kartu Telkomsel, XL, dan iM3 Ooredoo (untuk saat ini) yang mampu untuk pembayaran via pulsa. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa klik artikel di bawah ini atau masuk ke website resmi Garena, yaitu https://pay.garena.co.id/.

Cara Menukarkan Pulsa ke Cash Point Blank
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Cash Point Blank Gratis"