Daftar EXP dan Hadiah di Point Blank


Untuk yang suka bermain game, terkadang mereka akan memandang level. Dibutuhkan Experience atau EXP agar kita bisa naik level. Setiap naik level pasti akan ada hal yang meningkat. Itulah yang diincar oleh para gamer.

Dalam permainan Point Blank, ada yang namanya EXP. Jika memiliki banyak EXP, maka kamu bisa naik pangkat. Seperti yang kalian ketahui, pangkat di game PB adalah patokan agar dapat bersaing dengan orang lain. Lalu kalian mulai bertanya "Berapa EXP lagi ya untuk naik ke level selanjutnya?".

Oiya, setiap kamu naik pangkat, maka kamu akan diberikan hadiah. Bisa berupa senjata, karakter, dan item. Maka dari itu, kamu harus cek juga hadiah apa yang bisa kamu dapatkan setelah naik pangkat.

Karena ada 51 pangkat di Point Blank dan jumlahnya cukup banyak, maka telah saya rangkum data-datanya di File Microsoft Word. Kamu bisa langsung download filenya di bawah ini:


Tampilan isi filenya

Akhir Kata

Dengan mengetahui berapa besar EXP untuk naik pangkat, maka kita akan lebih termotivasi untuk mendapatkan banyak EXP. Semoga file tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua.
0 Komentar untuk "Daftar EXP dan Hadiah di Point Blank"