Review K-2 (Senjata Terbaik Point Blank?)


Kali ini saya akan berbicara mengenai review sebuah senjata yang mungkin kalian sudah sangat familiar pada game Point Blank, yaitu K-2 (Assault Rifle).

Jadi sebelum kita memulainya, ada beberapa pertanyaan yang mungkin sering kali muncul. Apa itu K-2? dan Mengapa K-2 menjadi senjata default di game PB? Mari kita menjawabnya satu per satu.

Apa itu K-2? K-2 adalah senjata bertipe Assault Rifle pada game Point Blank. Sejarahnya, K-2 dikembangkan oleh agen dari Korea Selatan dan diproduksi oleh S&T Motiv. Saat ini, K-2 merupakan senjata standar dari Angkatan Bersenjata Republik Korea.

Mengapa K-2 menjadi senjata default di game PB? Karena game Point Blank ini dibuat oleh developer Zepetto di Korea Selatan. Jadi ada kemungkinan bahwa pemilihan K-2 sebagai senjata default game PB karena mereka memilih penggunaan senjata buatan negara mereka sendiri.

K-2 juga memiliki versi lainnya, yaitu K-2 Ext dan K2C.

Review Senjata K-2


Dari statistik diatas, bisa dilihat bahwa sebenarnya statistik dari senjata K-2 lumayan baik. Damage yang cukup besar namun lebih baik daripada AUG A3, dengan range damage setara AK-47 dan akurasi yang diatas rata-rata.

Jika Anda memang mahir dalam menggunakan Assault Rifle, mungkin senjata ini sangat direkomendasikan. Selain karena statistik diatas, senjata ini bisa digunakan secara gratis dan tanpa batasan waktu.

Namun, tentu setiap senjata di Point Blank pasti ada kelebihan dan kekurangan. Jadi sekarang kita juga akan membahas kelebihan dan kekurangan senjata K-2.

Kelebihan
  • Damage yang cukup besar.
  • Range damage yang bagus untuk sebuah senjata.
  • Tembakan peluru yang standar.
  • Bagus untuk bertarung jarak dekat.

Kekurangan
  • Amunisi sedikit.
  • Akurasi yang tidak terlalu bagus.
  • Cukup buruk untuk bertarung jarak jauh.

Rekomendasi
  • Saat menembak, gunakan cara tapping. Tapping artinya Anda menembak secara perlahan agar senjata K-2 mampu dikendalikan dengan baik. 
  • Gunakan title Weapon Reaction.
  • Hemat penggunaan amunisi peluru karena jumlah peluru yang dimilikinya sangat sedikit.

Akhir Kata

Sebetulnya kembali lagi pada keterampilan Anda bermain. Jika Anda suka menggunakan senjata Assault Rifle, maka Anda harus mencoba menggunakan senjata ini. Karena jika Anda sudah mahir, otomatis jika Anda menggunakan senjata Assault Rifle yang levelnya lebih tinggi tentu akan semakin hebat. Dan menurut saya K-2 adalah senjata terbaik di Point Blank karena gratis dan tak habis-habis.
0 Komentar untuk "Review K-2 (Senjata Terbaik Point Blank?)"