Cara Langsung Jadi Bintang 5 di Point Blank


Siapa sih yang tidak tau pangkat Commander atau yang biasa disebut "Bintang 5"? Hampir seluruh Troopers mengetahui adanya Bintang 5 di Point Blank.

Commander atau Bintang 5 adalah pangkat tertinggi di Point Blank. Untuk mencapai pangkat tersebut, dibutuhkan jutaan EXP agar mampu bersaing dengan Troopers lain. Hal ini membuat Troopers yang baru bermain PB justru kesulitan untuk mengejarnya.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan membongkar suatu cara agar Anda bisa langsung menjadi Bintang 5. Sudah pada penasaran kan? Langsung aja disimak ya.

Cara Langsung Jadi Bintang 5 di Point Blank

1. Dapatkan Item Tentukan Pangkatmu


Untuk menjadi Bintang 5, Anda membutuhkan item yang hanya bisa didapatkan setiap 1 tahun sehari. Karena item ini akan tersedia pada tanggal 1 April. Item ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Anda bisa membuka Inventory, lalu pilih menu Item. Kemudian gunakan item tersebut.

2. Pilih Pangkat Bintang 5


Pada kesempatan ini, Anda bisa menentukan pangkat yang Anda inginkan. Agar keinginan Anda terwujud, pilih pangkat Bintang 5. Maka secara otomatis pangkat Anda berubah menjadi Bintang 5 sampai 1 April 23:59.

Akhir Kata

Sangat mudah bukan? Anda tidak perlu lagi membeli jasa GB atau apapun. Hanya cukup menunggu tanggal 1 April dan gunakan item tersebut. Jangan lupa untuk memamerkan char PB ke teman-teman Anda bahwa Anda sudah menjadi Bintang 5.
1 Komentar untuk "Cara Langsung Jadi Bintang 5 di Point Blank"