Kisah Sukses Premium Server di Point Blank Garena Indonesia

Sejak Point Blank Garena Indonesia atau PBGI dibuka, tidak lama kemudian ada lagi masalah paling besar di Game FPS ini, yaitu Cheater. Satu per satu menggunakan Program Illegal, semakin merambat luas dan cepat. Alhasil, baru sekitar 3 Bulan saja, PBGI langsung banyak Cheater. Hal ini bisa membuat PBGI gagal, apalagi baru berpindah Publisher 3 Bulan, masa langsung menyerah?

Cheater memang tidak bisa diberantas hingga 100%. Akan tetapi, selalu ada cara untuk Mengurangi jumlah Cheater. PBGI pun berpikir terus-menerus dan akhirnya ketemu cara Mengurangi Cheater. Namanya adalah Premium Server.

Terbukti, selama beberapa hari ini Premium Server PB Garena Indonesia susah diakses karena penuh atau banyak orang yang bermain.

Apa itu Premium Server?
Premium Server adalah Server yang ada di Game PBGI, kita dapat mendapatkan keuntungan yg banyak jika kita bermain di Premium Server, dibandingkan dengan Server biasa.
Keuntungan Bermain di Premium Server:
  • Exp 2× lipat
  • Point 2× lipat
  • Cheat jarang ada
Premium Server ini dirilis tanggal 20 Oktober 2015 dengan tujuan mengurangi cheater pada Server ini.

Baca Juga


Bagaimana Cara Masuk ke Premium Server?
2. Hubungkan Akun dengan Nomor HP Kamu
3. Login Akun Garena
4. Verifikasikan Akun Garena kamu dengan Nomor HP
5. Selesai

Kenapa Setelah Verifikasi Akun Tidak Bisa Masuk ke Premium Server?
Jika Troopers memang sudah verifikasi akun PB dengan Nomor HP tapi tidak dapat masuk Premium Server, silahkan coba login ulang atau bisa tanyakan langsung ke Costumer Service PB Garena Indonesia.
Link: Costumer Service
Namun CS ini hanya membantu kamu sementara. Jika ada keluhan mengenai Akun kamu, kamu bisa langsung kirim Email ke alamat: cs-id@garena.co.id

Alasan Kenapa Premium Server Sukses
Banyak orang mempertannyakan Premium Server saat baru dirilis. Mereka (termasuk saya) juga hanya berpikir "Wah, Premium Server hanya untuk menambah Exp dan Point saja". Sebenarnya bukan itu, lalu apa?

Untuk masuk ke Server ini harus melakukan verifikasi akun Garena, jadi jika Cheater masuk ke Server ini dan terdeteksi oleh Kaca Pembesar atau Xigncode, Troopers ini akan dibanned. Jika ingin masuk lagi ke Premium Server, harus menggunakan Nomor HPnya lagi. Ga kebayangkan kamu beli kartu baru hanya untuk masuk ke Premium Server.

Selain itu, Premium Server Lovers pasti akan menjaga Servernya. Hah, maksudnya apaan sih? Jadi, Premium Server ini banyak "Tukang Lapor" sama seperti saya. Sekali Cheat dan ketahuan Para Premium Server Lovers, siap-siap habis kau nak!

Menurut saya, Server ini bisa 100% bebas dari Cheat dikemudian hari. Karena Cheat yang berani memasuki Premium Server lama-lama akan musnah, begitu juga dengan Nomor HPnya.
0 Komentar untuk "Kisah Sukses Premium Server di Point Blank Garena Indonesia"