Alasan Point Blank Lebih Baik di Tangan Garena

Sempat was-was ketika Point Blank di Publisher Lama. Saat Februari 2015, sudah jarang ada Event. PB yang biasanya di Update rutin pada Hari Selasa sudah tidak ada. Troopers pada saat itu banyak yang menggunakan Cheater karena sudah tidak ada yang di Ban walaupun menggunakan Program Illegal.

Semakin lama Troopers makin sedikit. Bermain PB saat itu rasanya seperti bermain lawan PC namun Level Expert. Banyak isu beredar bahwa PB akan dihapus segera. Pernyataan itu semakin kuat karena sampai 3 Bulan, PB saat itu tidak ada Update dan Event.

Namun, Troopers semua kaget seketika karena beredar isu bahwa Point Blank akan segera diambil alih oleh Garena. Tepat tanggal 30 Juni 2015, PBGI (Point Blank Garena Indonesia) resmi dibuka kembali. Troopers bergembira-ria setelah mengetahui hal itu.

Tetapi ada saja halangan yang menghambat PBGI. Baru dibuka 7 Hari, Cheater sudah bertebaran. Troopers zaman Publisher Lama yang ingin mencoba bermain PBGI pun sempat menolak mencoba, karena takut kejadian seperti PB Publisher Lama. Alhasil, PBGI pun pemainnya sangat sepi, berbeda jauh ketika di Publisher Lama yang setiap hari banyak yang main.

Baca Juga


Alasan Point Blank Lebih Baik di Tangan Garena
1. Transfer Akun
Berita yang satu ini yang selalu dipermasalahkan ketika PBGI baru dibuka. Jika baca di Forum PB, banyak sekali yang membuat Thread "Kami Ingin Transfer Akun". Tidak hanya di Forum, di Grup Facebook PBGI pun banyak yang memperbicarakan ini.

Karena banyak yang menginginkan Transfer Akun, Garena pun mencoba untuk mewujudkannya. Tanggal 22 Oktober 2015 - 6 November 2015, Transfer Akun sudah bisa. Mungkin karena Transfer Akun ini PBGI lebih banyak yang memainkannya. Troopers Lama pun langsung melakukan Transfer Akun dan bermain Point Blank kembali.

2. Mengurangi Cheater
Setiap Game, pasti ada cara untuk melakukan Program Illegal, termasuk PB sendiri. Penggunaan Cheat tidak bisa dimusnahkan 100%. Oleh karena itu, PBGI pun mencoba cara untuk "Melawan Cheater". Banyak upaya yang dilakukan seperti:
Cheat Sekali Ban Selamanya
Pertama, Slogan inilah yang digunakan PBGI untuk Mengurangi Cheater. Namun, sangat jelas bahwa hanya membuat Slogan saja tidak membuat "Para Bocah" untuk Khilaf. Lalu PBGI melakukan upaya lagi, yaitu:
Fairplay
Apa itu yang dimaksud Fairplay di PBGI? Fairplay adalah tempat Troopers untuk melapor PPA (Para Pelanggar Aturan). Nah untuk mengetahui cara melapor lewat Fairplay, Baca di: Cara Melapor Cheater ke Fairplay di Point Blank
#AKUMAINBERSIH
PBGI membuat Hastag AKUMAINBERSIH dengan tujuan supaya Troopers lebih sadar diri. Jelas ini sama seperti membuat Slogan, kurang berpengaruh.
Premium Server
Mungkin ini langkah yang paling berhasil Mengurangi Cheater. Ya, Premium Server. Apa itu Premium Server? Premium Server adalah server khusus di Point Blank untuk membantu Mengurangi Cheater. Sebelum ada Premium Server, setiap 4 Match 1 kali bertemu Cheater. Sekarang main 90 Menit di Premium Server, tidak pernah ketemu Cheater lagi.
Seperti apa Premium Server? Baca di: Kisah Sukses Premium Server di Point Blank Garena Indonesia

3. Event
Event memang sudah biasa dalam Game Point Blank. Namun berbeda jauh loh Event di PBGI sekarang. Jika PB yang dulu, Event itu sangat jarang. Jarang sekali. Saat itu untuk mendapatkan senjata gratis aja harus naik pangkat. Inventory bisa ramai jika kamu mengeluarkan duit.

Nah PBGI ini termasuk yang memberi Event berlebihan jika dibandingkan dengan PB yang dulu. Dengan login saja, kamu bisa mendapatkan senjata dan item secara gratis. Lalu jika kamu bermain selama 90 Menit selama waktu yang ditentukan, kamu juga bisa mendapatkan senjata bagus.

Untuk kamu yang mengetahui apa saja Event tiap minggu yang telah dikeluarkan oleh PBGI, bisa baca di Event Point Blank Garena Indonesia

4. Costumer Service
Tidak kalah menarik, Garena pun menyiapkan CS yang bisa langsung membantu Troopers yang mengalami keluhan secara cepat. CS tersebut akan menjawab pertanyaan kamu langsung.
Link : Costumer Service
Namun CS ini hanya membantu kamu sementara. Jika ada keluhan mengenai Akun kamu, kamu bisa langsung kirim Email ke alamat: cs-id@garena.co.id

Tunggu apa lagi? Ayo buruan yang belum bermain Point Blank Garena Indonesia, bisa segera bermain karena Gamenya dijamin seru! Ajak juga teman kalian untuk bermain Point Blank supaya makin ramai
0 Komentar untuk "Alasan Point Blank Lebih Baik di Tangan Garena"