Tips untuk Melakukan Spam Bom di Point Blank

Dalam bermain game Point Blank pasti kalian tau apa yang disebut Spam Bom. Spam Bom adalah salah satu trik ampuh untuk kalian membunuh musuh kalian menggunakan Bom. Dimana terkadang kita merasa kaget dengan adanya Bom yang tiba-tiba muncul di samping kita, padahal tidak ada musuh didekat kita. Trik ini memang benar adanya dan tidak menggunakan Program Illegal, namun perlu pengetahuan dalam penempatan lemapr Bom agar Bom bisa sampai ke musuh.

Jika kalian sudah mengetahui tempat-tempat mana saja untuk Spam Bom namun tetap tidak membuahkan hasil, sudah dipastikan kalian belu menggunakan Title Bom karena lemparan Bom yang kita lemparkan tidak akan mencapai target.

Bagi anda yang kurang paham dengan Title Bom, berikut saya akan membagikan Tips untuk Melakukan Spam Bom di Point Blank.

Syarat melakukan Spam Bom Point Blank 
1. Memiliki Title Bom untuk menambah daya lemparan agar Bom terlempar semakin jauh. seperti gambar dibawah ini :
2. Insting dan Timing yang tepat juga harus kamu punya untuk memperkirakan waktu yang tepat dimana musuh sedang dalam posisi target kita.
3. Mengetahui temat-tempat Spam Bom. Pelajari caranya ya!

Baca Juga


Tips untuk Melakukan Spam Bom di Point Blank

Luxville

Downtown
Sumber Video : Channel Youtube Michiko

Blowcity
Sumber Video : Channel Youtube Michiko

Midtown
Sumber Video : Channel Youtube Michiko

Sandstrom
Sumber Video : Channel Youtube Michiko

Itulah Tips untuk Melakukan Spam Bom di Point Blank. Intinya jika kamu ingin melakukan trik ini, kamu harus memliki Title Bom seperti gambar diatas, mempunyai pengetahuan tempat pelemparan Bom, dan yang pasti memiliki Insting dan Timing yang hebat!


0 Komentar untuk "Tips untuk Melakukan Spam Bom di Point Blank"